Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher sebagai Pihak Ketiga

Cara mengganti tema android
cara mengganti tema android
Cara mengganti tema android - Dengan perkembangan zaman tentunya itu beriringan dengan berkembangnya teknologi semisal seperti handphone android, yah kita tau perkembangan handphone andorid pada masa sekarang sangat lah pesat sehingga para raksasa pengembang seperti samsung sony dan lain lainnya berlomba lomba untuk memperbaharui kecanggihan dari produk produk handphone android mereka. Kecangihan dari android mebuat kita bisa menganti berbagai tampilan dari android yang kita miliki sehingga kita tidak akan bosan dengan tampilan yang ada pada hp kita. namun sayangnya pada saat kita ingin mengubah tampilannya kita harus mengroot dulu android kita, atau kita mengunduh aplikasi launcher yang ada di play store agar bisa mengganti tema dari android.

Tentunya anda tidak ingin melakukan root pada handphone android anda kecuali itu memang terdesak semisal android kita lelet karena ramnya penuh jadi kita perlu untuk melakukan root agar bisa memindahkan aplikasi dari ram ke memory exernal kita. Jika anda menggunakan pihak ke tiga dengan mengunduh aplikasi launcher untuk mengganti tema pada handphone android anda tentunya itu akan memakan jumlah ram yang lumayan banyak atau mungkin anda takut akan terkena virus karena aplikasi tentunya akan memasang iklan. Tapi tenang dalam postingan kali ini admin akan memberikan trik atau cara mengganti tema android tanpa harus mengunduh aplikasi launcher atau pun tanpa harus melakukan root, lakukan lah cara di bawah ini.

Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root

Sebenarnya cara mengganti tema android tanpa aplikasi launcher atau pun tanpa harus melakukan root sangat lah mudah anda hanya perlu mengikuti langkah langkah di bawah ini.

1. Pertama tama yang harus anda lakukan adalah mengunduh sebuah aplikasi di play store yaitu itu Beautiful Icon Styler Trial buka lah aplikasi play store anda lalu cari aplikasi tersebut setelah ketemu langsung instal.

2. Langkah ke dua setelah aplikasi tersebut terinstal langsung jalankan namun jangan kaget jika menemukan dialog yang memberi tau sisa icon pack yang terpakai. Anda akan di berika dua pilihan ya itu anda akan menggunakan  icon pack yang tersedia secara gratis di Play Store, atau icon pack dengan versi berbayar itu semua terserah anda jika anda memiliki kelebihan uang alangkah baiknya memakai yang berbayar atau anda ingin memakai yang geratis juga tak ada masalah (oh ya admin pun memakai yang geratis :v malas mengeluarkan uang) tekan lah “GET IT” jika anda telah memilih yang berbayar atau yang free .

3. Langkah ke tiga dari cara mengganti tema Android tanpa Launcher, anda akan otomatis menuju ke icon pack di Play Store dan bisa langsung mengunduhnya dan setelah itu tunggu lah beberapa saat proses instalasinya. Setelah selesai instalasi, kembali ke aplikasi Beautiful Icon Styler app.

4. Jika prosesnya telah selesai dengan sukses, icon pack yang baru saja diinstal tadi akan muncul di default Icon Packs tab; di sebelahnya anda akan melihat “Apply”, klik tombol tersebut dan akhirnya, tema dan ikon baru sudah terpasangan dengan otomatis untuk menghidupkan layar beranda Android Anda.

Yang perlu anda ingat adalah aplikasi dari  beautiful Icon Styler hanya akan merubah ikon saja jadi app drawernya tidak akan terpengaruh sedikit pun namun tampilan dari android anda akan lebih elegant dan keren. Tetapi jika anda memiliki android yang ramnya lumayan besar atau anda tidak takut sebaiknya menggunakan pihak ketiga yaitu dengan menginstal aplikasi launcher di play store kelebihanny akan banyak tema yang bagus jika menggunakan aplikasi ini dan caranya pun sangat simple dengan hanya mengunduh aplikasinya di play store.

Itu lah trik atau cara yang dapat admin berikan kepada para pembaca papajhoe tercinta dan jangan lupa untuk di bagikan ke pada teman teman di media sosialnya yah agar mereka juga tau bagai mana cara mengganti tema android tanpa mengunduh aplikasi launcher.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
10 Januari 2018 pukul 10.14 ×

makasih gan

Congrats bro ok lah klo begitu you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Entri yang Diunggulkan

Contoh Gambar Serta Tips Menata Kamar Tidur Anak Tampak Luas dan Menyenangkan

Contoh Gambar Serta Tips Menata Kamar Tidur Anak Tampak Luas dan Menyenangkan - Salah satu cara mendidik anak untuk mandiri adalah dengan m...