Wisata Rumah Pohon Laing Park di Kota Solok

Wisata rumah pohon laing park di kota solok
Wisata rumah pohon laing park di kota solok
Wisata rumah pohon laing park di kota soloktelah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer dikunjungi saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya. Rumah pohon tersebut menawarkan suasana alam yang sejuk dan nyaman, serta jauh dari hiruk pikuk kota. Sangat cocok untuk kita yang ingin menyegarkan pikiran dan merasakan udara segar.

Lokasi rumah pohon Laing Park ini juga tidak jauh dari kediaman Walikota Solok. Hanya memerlukan waktu kurang lebih sekitar seperempat jam jarak tempuh dari Pasar Raya Solok. Lokasi wisata ini berada di atas lahan seluas 8 hektar ini sangat alami dan jauh dari polusi. Pengelolanya sudah mempersiapkan dua rumah pohon dengan kapasitas 5 orang dewasa atau 10 anak-anak.

Baca juga postingan tentang penginapan terbaik di pulau mentawai

Saat berada di kawasan ini kita juga bisa menyaksikan motocross, kemudian  disini ada pula wahana Flying Fox yang hanya dikenakan biaya Rp. 15.000/orang. Kawasan ini sangat bagus bagi mereka yang suka berburu tempat wisata untuk melakukan selfie karena tempat ini sangat bagus dan indah, brada or sista juga bisa menemukan phon jomblo atau pohon tunggal yang letaknya tidak jauh dari rumah pohon laing brada or sista bisa bertanya kepada penduduk setempat di mana lokasinya.

phon tunggal laing
pohon tunggal laing
sumber: http://minangtourism.com/rumah-pohon-laing-park-solok/

#rumahpohonLaing #rumahpohonlaingparksolok #wisatakabupatensolok #wisatakotasolok #wisatadisumbar #tempatwisatasumaterabarat


Previous
Next Post »

Entri yang Diunggulkan

Contoh Gambar Serta Tips Menata Kamar Tidur Anak Tampak Luas dan Menyenangkan

Contoh Gambar Serta Tips Menata Kamar Tidur Anak Tampak Luas dan Menyenangkan - Salah satu cara mendidik anak untuk mandiri adalah dengan m...